September 30, 2013

TRIJAYA AWNING

TRIJAYA AWNING adalah sebuah usaha yang bergerak dibidang pelayanan jasa pembutan berbagai jenis ornament dan asesoris rumah seperti Canopy Kain, Polycarbonate, Rollingdoor, aneka krey, awning, payung taman, berbagai macam pagar besi, foldinggate, tenda cafĂ©, trails, dll. 

TRIJAYA AWNING  juga menerima pemesanan dan pemasangan Awnings & Canopy Kain dengan kualitas dan mutu terjamin, serta dengan harga kompetitif, Bahan Utama canopy kain kami sediakan dengan berbagai  macam jenis nya dan type warna nya juga bervariatif,Kain Sunbrella Made in USA dengan keunggulan ; Ultra Violet Protection, Water Proofing (anti bocor), Warna Anti pudar, Bahan kain tidak mengkerut. Tersedia berbagai macam warna dan model,  Awnings & canopy Kain dapat melindungi windows/ jendela rumah atau kantor dari hujan dan panas dan juga bisa dijadikan untuk mempercantik tampilan rumah Anda. Apabila anda tertarik dan berminat dengan produk yang kami sediakan, anda bisa  hubungi Kami dialamat atau nomor telpon yang tertera, bisa juga e_mail ke alamat e_mail kami. Kami siap untuk menciptakan kepuasan kepada para customer dengan memberikan inovasi pelayanan yang professional.
ini sebagian dari produk kami, silahkan kunjungi galery/katalog kami yang lain nya.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POLYCARBONATE

Polycarbonate adalah plastik dari bahan senyawa dari biji resin/plastik yang diolah menjadi berbagai produk, diantaranya adalah lembaran Po...